ORARI Lokal Brebes Hadiri Pembukaan Latihan Penanggulangan Bencana Alam Kabupaten Brebes


Jakarta (5/11). Dalam rangka penanggulangan bencana Alam Pemerintah Kabupaten Brebes melalui Komando Resor Militer 071-Wijaya Kusuma melaksanakan Latihan Penanggulangan Bencana Alam. Upacara pembukaan dilaksanakan pada Selasa, 3 November 2020 bertempat di Lapangan Bola Semangkung Desa Dawuhan Kecamatan Sirampog, Brebes.

Dalam kegiatan tersebut ORARI Lokal Brebes turut serta dalam upacara pembukaan sekaligus gelar alat Komunikasi sebagai tanda dukungan dalam komunikasi bencana. Hadir dalam Upacara tesebut adalah Abdullah-YC2MDG, Wawan-YC2JME, Washadi-YD2MLH, Agus Sugiarto-YD2BED, M. Rosul-YD2CUI, Susilo-YD2DLO, Nunung Nurlilian-YC2OAA, Sugeng-YD2DLU, Hadi Ismanto-YD2OZH dan Nyana-YD2EIO.

Menghadapi musim penghujan dan prediksi cuaca yang buruk kedepan, seluruh insan dan aparatur yang ada di Kabupaten Brebes siaga dalam menanggulangi bencana yang kemungkinan akan terjadi, diharapkan seluruh elemen dapat bersinergi dalam penanggulangan bencana.

Danrem 071 Wijaya Kusuma, Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin, S.I.P dalam sambutannya berharap kebersamaannya seluruh elemen masyarakat dan intansi serta organisasi agar siap, tanggap dan waspada terhadapa kemungkinan bencana yang akan terjadi di Kabupaten Brebes.

kontributor berita : Club station ORARI Lokal Brebes-YH2BD

Sumber www.orari.or.id

Lihat Juga

Pelantikan Ketua ORARI Lokal Kota Gorontalo 2020 – 2023

ORARI(9/6). Telah dilaksanakan Pelantikan Ketua ORARI Lokal Kota Gorontalo masa bakti 2020 – 2023, H.Ekwan …