Musyawarah Lokal Ke XII ORARI Lokal Banjarmasin


ORARI(21/12). Banjarmasin 19 Desember 2020, ORARI Lokal Banjarmasin mengadakan Musyawarah Lokal (MUSLOK) yang ke-12 tahun 2020 bertempat di Sekretariat ORARI Lokal, Jl. Dahlia Banjarmasin. Musyawarah Lokal ini adalah untuk memilih kepengurusan organisasi untuk masa bakti 2020-2023 yang periode sebelumnya telah usai.

Dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (cuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan tetap menjaga jarak) ditengah pandemi Covid-19, Musyawarah Lokal ke-12 dibuka oleh Kabid Organisasi ORARI Daerah Kalimantan Selatan M YUNUS – YB7NUS dengan sidang dipimpin oleh H. AKHMAD RIFANI, ST – YE7JVX.

Sesuai AD/ART hasil munasus 2019, pada pasal 20 tentang Musyawarah Lokal, Ketua ORARI Lokal Banjarmasin H. SYAMSURI SE.MM – YB7HSY telah menyampaikan pertanggungjawaban masa baktinya dan dalam Musyawarah ini menerima laporan pertanggungajawaban kepengurusan selama tiga tahun lalu.

Sidang dilanjutkan dengan memilih ketua ORARI Lokal Banjarmasin untuk periode 2020 – 2023, karena hanya ada satu calon yaitu ketua terpilih periode sebelumnya, maka H. SYAMSURI SE.MM – YB7HSY kembali terpilih untuk melanjutkan tugas untuk masa bakti tiga tahun berikutnya.

Ketua ORARI Daerah Kalimantan Selatan AKHMAD YANI S.SOS, M.PD – YB7KY selanjutnya mengukuhkan dan menugaskan ketua terpilih H. SYAMSURI SE.MM – YB7HSY untuk kembali memimpin ORARI Lokal Banjarmasin.(\2tfb)

sumber/foto:
EKO PRAMONO – YD7ICF
https://yd2tfb.wordpress.com/
https://web.facebook.com/yd7kvl

Sumber www.orari.or.id

Lihat Juga

Stasiun JOTA YH8AJE KWARCAB Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan

Jambore On The Air atau JOTA merupakan kegiatan Jambore tahunan yang diadakan setiap tahun di …