Panitia Natal Nasional 2020, Menyerahkan Perangkat Radio Ke ORARI Pusat Untuk Diserahkan Bagi Tiga Sekolah Di Papua


ORARI(24/12). Untuk mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ) melalui Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) , Panitia Natal Nasional 2020 menyerahkan secara simbolis sejumlah perangkat radio komunikasi kepada Wakil Ketua Umum ORARI untuk diserahkan kepada tiga sekolah yang ada di Provinsi Papua guna menunjang wilayah yang belum memiliki fasilitas Internet.

Ketua Umum Panitia Natal Nasional 2020 Johnny Gerard Plate, yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika, menyerahkan secara simbolis bantuan radio komunikasi kepada Organisasi Amatir Radio Indonesia yang diterima oleh Wakil Ketua Umum ORARI Sugeng Suprijatna, YBØSGF di Panti Asuhan Vincentius Putra, yang beralamat di Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat.

Dari ORARI Pusat hadir pula Sekretaris Jenderal Suryo Susilo, YBØJTR, Ketua Bidang Operasi dan Teknik Erdius Zen, YBØJTR, serta Ketua Bagian Operasi Emir Y. Amangku, YBØLBT.

Ketua ORARI Daerah Papua DR. Drs. Yanuarius Resubun, MSP, YB9YZ yang akrab dipanggil John Resubun mengatakan bahwa melalui ORARI Pusat beberapa ORARI Lokal yang berada di Provinsi Papua mendapat perhatian secara khusus dari Panitia Natal Nasional 2020 guna menunjang kegiatan belajar mengajar melalui radio komunikasi.

Selain Ketua ORARI Daerah Papua yang hadir secara virtual (online), hadir pula beberapa ORARI Lokal di Papua, dan juga Ketua ORARI Daerah NTT Febrin Ida P. Pello, YB9MFP.

Sumber/foto: Suryo Susilo, YBØJTR

Sumber www.orari.or.id

Lihat Juga

ORARI Lokal Pringsewu Kunjungi ORARI Lokal Metro

(ORARI 14/6). Pengurus dan anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu melakukan kunjungan ke …