Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XIV Tahun 2021, ORARI Daerah Jawa Timur


ORARI(22/2). Bertempat di Hotel Raden Wijaya, Mojokerto, Jawa Timur, ORARI Daerah Jawa Timur melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XIV tahun 2021, Minggu 21 Februari 2021.

Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XIV tahun 2021, ORARI Daerah Jawa Timur dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal ORARI Pusat Suryo Susilo-YBØJTR.

MUSDA ke XIV tahun 2021, ORARI Daerah Jawa Timur dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal ORARI Pusat Suryo Susilo-YBØJTR.

MUSDA ke XIV tahun 2021, ORARI Daerah Jawa Timur mengambil tema : ” Dengan MUSDA XIV ORARI Daerah Jawa Timur Kita Tingkatkan Profesionalitas Amatir Radio Indonesia” terlaksana dengan baik dan lancar dari pembukaan hingga pengukuhan Ketua terpilih hasil MUSDA, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pademi covid-19 saat berlangsung MUSDA.

Peserta MUSDA ke XIV tahun 2021, ORARI Daerah Jawa Timur

Peserta MUSDA ke XIV tahun 2021, ORARI Daerah Jawa Timur dihadiri oleh utusan dari 32 ORARI Lokal di Jawa Timur, serta 2 orang peserta utusan dari ORARI Pusat , Suryo Susilo-YBØJTR (Sekretaris Jenderal) dan Gjellani J. Sutama-YB1GJS (Kabid Organisasi).

Peserta MUSDA ke XIV tahun 2021, ORARI Daerah Jawa Timur

Hasil Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke XIV tahun 2021, menghasilkan keputusan dan mengangkat sekaligus mengukuhkan Ketua terpilih untuk memimpin ORARI Daerah Jawa Timur, Soebandi Soegito, SH.MH – YB3VO dan Ketua DPP Syariful Iman Dion – YB3MJZ masa bakti 2021-2026.

Ketua terpilih hasil MUSDA ke XIV ORARI Daerah Jawa Timur, Soebandi Soegito, SH.MH – YB3VO

Pengukuhan Ketua Terpilih ORARI Daerah Jawa Timur, Soebandi Soegito, SH.MH – YB3VO dan Ketua DPP Syariful Iman Dion – YB3MJZ masa bhakti 2021-2026 dilakukan oleh Suryo Susilo-YBØJTR (Sekretaris Jenderal) selaku utusan dari ORARI Pusat.

[embedded content]

Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XIV tahun 2021, ORARI Daerah Jawa Timur ditutup secara resmi oleh Sekretaris Jenderal ORARI Pusat Suryo Susilo-YBØJTR.

MUSDA ke XIV, ORARI Daerah Jawa Timur ditutup secara resmi oleh Suryo Susilo-YBØJTR.

sumber/foto : Gjellani J. Sutama-YB1GJS (Kabid Organisasi)
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCNQ0eztR-1KJTstV3eyazHA

Sumber www.orari.or.id

Lihat Juga

Pengukuhan Pengurus ORARI Lokal Samarinda Periode 2021-2024

ORARI (16/9). ORARI Daerah Kalimantan Timur telah melaksanakan Pengukuhan bagi Pengurus ORARI Lokal Samarinda masa …