Musyawaral Lokal ke-XI ORARI Lokal Palu Tahun 2021


ORARI(23/3). Bertempat di Aula Rektorat UNISMUH Palu, ORARI Lokal Palu menyelenggarakan Musyawarah Lokal (MUSLOK) Ke-XI tahun 2021, Minggu, 21 Maret 2021 .

Dalam Musyawarah Lokal (MUSLOK) ini dihadiri oleh beberapa unsur Pemerintah Daerah Kota Palu, Pengurus ORDA Sulawesi Tengah, dan seluruh anggota ORARI Lokal Palu, dengan tetap menerapkan protocol kesehatan untuk mencegahan Covid-19.

Pada Musyawarah Lokal (MUSLOK) ORARI Lokal Palu Ke-XI tahun 2021 , Ir.Ronny Korompot,ST.,MT – YB8PR terpilih kembali sebagai Ketua ORARI Lokal Palu periode 2021-2024. Kemudian untuk ketua DPP ORARI Lokal Palu terpilih bapak Ir. Muslim Malappa,MM -YB8OMM .

Dalam kesempatan tersebut Ketua ORARI Lokal Palu terpilih mengajak kepada semua Anggota ORARI Lokal Palu untuk saling bekerjasama dan bersinergi untuk mendukung program-program Pemerintah daerah seperti dalam Tema MUSLOK kali ini yaitu “Melalui Musyawarah Lokal ke-IX ORARI Lokal Palu, Kita Tingkatkan Profesionalisme yang bersinergi dengan program Pemerintah Kota Palu di era pandemic Covid-19.”

Musyawarah Lokal (MUSLOK) ORARI Lokal Palu, berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir kegiatan dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

kontributor berita : Joko Santoso – YC8NYJ

Bagikan Artikel ini :

Sumber www.orari.or.id

Lihat Juga

ORARI Goes to Campus

(ORARI 14/6). ORARI Lokal Kab. Purworejo melaksanakan kegiatan ORARI Goes to Campus untuk mengenalkan kegiatan amatir radio dan …