Mobile Shop Riau DX-PEDITION RUPAT ISLAND OC 245


ORARI (2/4) Pekanbaru – Kegiatan RIAU DX-PEDITION RUPAT ISLAND 2021 yang telah dilaksanakan selama 3 hari (25 – 27 Maret 2021) telah berlangsung dengan sukses dan meninggalkan kenangan yang baik bagi masyarakat di Pulau Rupat. Selain mempromosikan Pulau Rupat sebagai salah satu objek wisata alam di Kabupaten Bengkalis, Riau, kegiatan ini juga sebagai salah satu cara mempererat silaturrahmi sesama anggota amateur radio di Provinsi Riau.

Salah satu hal yang menarik dalam kegiatan RIAU DX-PEDITION RUPAT ISLAND 2021 ini adalah adanya kendaraan khusus ({Pick up) yang dimodifikasi menjadi toko berjalan atau lebih dikenal dengan istilah mobile shop. ORARI AMATEUR RADIO MOBILE SHOP ini dibuat khusus untuk melayani keperluan peserta selama kegiatan berlangsung.

Pemilik Mobie Shop, Hetrian Dedy – YD5RKO dalam keterangannya menyampaikan bahwa ia sengaja membuat mobile shop ini untuk mengantisipasi berbagai keperluan peralatan amateur radio yang mungkin akan sulit bagi peserta untuk mendapatkannya dalam waktu cepat mengingat lokasi yang sangat jauh dari kota.

Ide ini disambut baik oleh seluruh peserta dan memang terbukti sangat membantu kelancaran selama kegiatan. Demikian disampaikan oleh Sekretaris ORDA Riau, Zulbajri – YC5YBZ di sela-sela silaturahmi dan persiapan acara penutupan RIAU DX-PEDITION RUPAT ISLAND OC 245 di Pulau Rupat. Atas nama ORDA Riau dan Panitia kegiatan, beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak, termasuk ORARI AMATEUR RADIO MOBILE SHOP yang telah mensukseskan kegiatan RIAU DX-PEDITION RUPAT ISLAND 2021.

Sampai bertemu di DX-PEDITION berikutnya.

Sumber: Humas ORARI Daerah Riau

Bagikan Artikel ini :

Sumber www.orari.or.id

Lihat Juga

Pengukuhan Pengurus ORARI Lokal Samarinda Periode 2021-2024

ORARI (16/9). ORARI Daerah Kalimantan Timur telah melaksanakan Pengukuhan bagi Pengurus ORARI Lokal Samarinda masa …