ORARI Lokal Pringsewu Gelar Rapat Kerja


ORARI (12/4). Rapat Kerja I ORARI Lokal Pringsewu Tahun 2021 secara resmi dibuka oleh Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA (YD4SJB) yang juga Wakil Bupati Pringsewu di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Sabtu (10/4/21).

Raker I ORARI Lokal Pringsewu yang digelar terbatas dengan standar protokol kesehatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. H. Heri Iswahyudi, M.Ag. (YD4THI), Ketua ORARI Daerah Lampung H. Iwan Novriza, SE, MM (YB4VAY), Wakil Ketua ORARI Daerah Lampung Drs. H. Marconi Semendaway (YB4UJ), Kadis Kominfo Drs. H.Samsir Kasim, M.Pd.I, Kaban Kesbangpol Sukarman, S.Pd., dan Kepala Pelaksana BPBD Pringsewu Edi SP, S.Sos., MM serta jajaran DPP dan pengurus serta anggota ORARI Lokal Pringsewu.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan Duaja dari Ketua ORARI Daerah Lampung Iwan Novriza, SE, MM (YB4VAY) kepada Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA (YD4SJB).

Wakil Bupati Pringsewu, sekaligus Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA (YD4SJB) mengatakan hasil Rapat Kerja ini nantinya akan menjadi landasan atau acuan bagi ORARI Lokal Pringsewu guna langkah-langkah kedepan, dengan tetap mengacu kepada aturan yang telah ditentukan oleh ORARI Pusat dan Daerah, serta aturan perundang-undangan yang berlaku.Fauzi juga mengajak seluruh jajaran ORARI Lokal Pringsewu untuk mengulang kesuksesan dan kejayaan yang pernah dicapai ORARI Lokal Pringsewu.

Dikatakan bahwa ORARI Lokal Pringsewu selama ini telah banyak berpartisipasi di berbagai kegiatan Pemkab Pringsewu, dan pada peringatan HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu, pihaknya juga kembali berpartisipasi dengan mengadakan kegiatan Special Call atau Special Event Station (SES) selama dua hari (11-12 April 2021), dengan panggilan khusus (Special Callsign) yaitu 8G12PSW. “Target kita kali ini seribu peserta atau seribu stasiun amatir radio di seluruh Indonesia dan mancanegara. Yang penting bagaimana keberadaan ORARI Lokal Pringsewu ini bisa bermanfaat baik bagi anggota maupun masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua ORARI Daerah Lampung Iwan Novriza, SE, MM (YB4VAY) berharap Rapat Kerja I ORARI Lokal Pringsewu berjalan lancar dan sukses. “Raker ini diharapkan bisa memberikan masukan yang baik kepada ORARI Lokal Pringsewu. Adanya perbedaan ide adalah wajar dalam berorganisasi, yang tentunya juga merupakan anugerah, untuk membawa ORARI bisa lebih maju. Terlebih ORARI Lokal Pringsewu selama ini cukup disegani di tingkat nasional”, katanya

sumber : http://oraripringsewu.or.id/2021/04/orari-lokal-pringsewu-gelar-rapat-kerja-i/
kontributor berita : D. Maulana WP – YD4XLH

Bagikan Artikel ini :

Sumber www.orari.or.id

Lihat Juga

Special Call 8E43PALU

ORARI (21/9). Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari jadi Kota Palu Ke 43 tahun 2021, …