Kepedulian Stok Darah, ORARI Lokal Sragen Adakan Donor Darah


ORARI (25/5). ORARI Lokal Kab.Sragen mengadakan acara donor darah dalam rangka ikut memperingati Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-275, Minggu, 3/5/21 .

Bakti sosial ini dilaksanakan sebelum kegiatan Special Call 8A275SRG yang akan berlangsung 28 hingga 30 Mei 2021 di Sekretariat ORARI Lokal Kompleks Gedung Kartini Sragen.

Ketua Panitia Suyanto – YB2HML menyampaikan, peserta donor darah ini diikuti oleh anggota ORARI Lokal Kab. Sragen sebagai bentuk keprihatinan keberadaan stok darah di PMI dimasa pandemi Covid-19 yang menurun.

Tak hanya anggota ORARI Lokal saja yang ikut terlibat, Paguyuban Padasmas dan Club Panther Mania juga mendukung kegiatan ini. Paguyuban Padasmas ini diprakarsai Nambyu suyanto  – YC2BYU sementara Panther Mania oleh Martopo – YD2LNR

Ketua ORARI Lokal Sragen Widyastawa – YB2LIV mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini.

PMI Kabupaten Sragen juga mengucapkan terima kasih karena di masa pandemi dan selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri ini pedonor darah di berbagai daerah mengalami penurunan.(2\TFB)

Ketua Panitia Suyanto – YB2HML
Kontributor: ORARI Lokal Kabupaten Sragen

sumber/foto : https://yc2tfb.net/

Bagikan Artikel ini :

Sumber www.orari.or.id

Lihat Juga

Musyawarah ORARI Lokal Kediri Ke XII Tahun 2021

ORARI(21/6). ORARI Lokal Kediri Daerah Jawa Timur melaksanakan Muslok, Musyawarah Lokal yang ke-XII bertempat di Gedung Pertemuan kelurahan …