ORARI Lokal HST Gelar Musyawarah Lokal X Tahun 2021

ORARI Lokal HST Gelar Musyawarah Lokal X Tahun 2021 (foto : www.jurnalispost.online/ )

BARABAI- Organisasi Amatir Radio Indonesia Daerah Kalimantan Selatan Lokal Hulu Sungai Tengah (HST), gelar musyawarah lokal X tahun 2021, di lantai II gedung Bappelitbangda HST, Minggu (20/06/2011).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Orari Daerah Kalimantan Selatan M. Yunus, Ketua Orari Lokal HST H. Mulyadie, Kadis Kominfo HST Edina Fitria Rahman, Kalak BPBD HST H. Budi dan diikuti anggota orari lokal HST.

Dalam sambutannya, Ketua Orari Lokal HST H. Mulyadie, menyampaikan Muslok X Orari Lokal HST pada hari ini adalah salah satu agenda organisasi yang kita laksanakan setiap tiga tahun sekali. Muslok tersebut mengangkat tema “Orari Siap Memberi Dukungan Komunikasi Dalam Rangka Penanganan Kebencanaan.”

Ia mengatakan, seperti yang kita ketahui bersama, pada tanggal 14 Januari 2021 lalu, Daerah kita Kabupaten Hulu Sungai Tengah dihadapkan oleh bencana yang cukup besar yaitu, tanah longsor dan banjir bandang.

“Tentunya hal itu sangat berdampak terhadap masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” ujarnya. Disamping itu, kata H. Mulyadie, selama lebih satu tahun ini kita juga berada ditengah pandemi COVID-19.

“Oleh karenanya, pada kesempatan ini, kami berpesan agar kita semua selalu bersinergi dengan pemerintah dalam rangka ikut berpartisipasi sebagai sarana dukungan komunikasi, baik dalam berbagai bentuk penanggulangan dan situasi kedaruratan, maupun bantuan komunikasi dalam setiap kegiatan-kegiatan pemerintah,” katanya.

Lanjutnya, sehingga orari sebagai organisasi yang bertujuan mewujudkan Amatir Radio Indonesia yang berpengatuhan dan terampil dibidang komunikasi radio. “Agar benar-benar bisa kita abadikan bagi kepentingan Bangsa dan Negara, khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” ujarnya.

Kemudian, kata H. Mulyadie, pada kesempatan ini, kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus, yang mana selama ini selalu bekerjasama dengan kami dalam melaksanakan tugas kepengurusan.

“Selain itu, juga kepada seluruh pengurus Orari Daerah Kalsel yang juga tak bosan-bosannya selalu memberikan arahan kepada kami dalam menjalankan roda organisasi Orari lokal Hulu Sungai Tengah,” katanya lagi.

ORARI Lokal HST Gelar Musyawarah Lokal X Tahun 2021 (foto : www.jurnalispost.online/ )

Selanjutnya, H. Mulyadie mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Muslok X Orari Lokal HST, yang mana berkat kerja kerasnya acara kita pada hari ini dapat terselenggara dengan baik.

“Kepada seluruh peserta Muslok X Orari Lokal Hulu Sungai Tengah, saya juga mengucapkan selamat bermusyawarah. Semoga dapat menghasilkan program kerja yang lebih baik dari program sebelumnya, sehingga memberikan manfaat bagi kita pribadi, bagi daerah, serta bagi Bangsa dan Negara. Mudah-mudahan kepengurusan yang akan datang lebih baik lagi dari pada kepengurusan yang sebelumnya,”tuturnya.

Diakhir sambutannya, H. Mulyadie, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang telah berkenan memfasilitasi tempat untuk pelaksanaan Muslok ini, dan kepada para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang dapat berhadir.

“Tak lupa kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang dapat meluangkan waktunya bisa berhadir disini. Kemudian, kami mohon agar nantinya dapat memberikan sambutan dan arahan, serta kepada Ketua Orari Daerah Kalimantan Selatan, sekaligus nantinya membuka secara resmi acara Muslok X Orari Lokal Hulu Sungai Tengah,”tutupnya. (hen/jp).

sumber/foto : https://www.jurnalispost.online/2021/06/orari-lokal-hst-gelar-musyawarah-lokal.html

Bagikan Artikel ini :

Sumber www.orari.or.id

Lihat Juga

Ratusan Petugas Amankan Malam Idul Adha 1442 H di KabupatenTapin, Tak Ada Takbir Keliling

foto by banjarmasin.tribunnews.com BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU – Sebanyak 100 petugas dari TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, …