Kunjungan Sosial ORARI Lokal Kota Jayapura Jelang HUT ORARI


ORARI (5/7). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ORARI Ke-53 pada 9 Juli 2021 nanti, ORARI Lokal Kota Jayapura mengadakan Kunjungan Sosial ke Panti Jompo, Minggu 4 Juli 2021.

Kegiatan Sosial yang dilaksanakan oleh ORARI Lokal Kota Jayapura merupakan wujud nyata dari tema HUT ORARI ke-53 yaitu Bersatu, Berkarya dan Berbakti. Kunjungan Sosial Orlok Kota Jayapura jelang HUT ORARI diikuti beberapa anggota untuk dilakukan penyerahan bantuan berupa kebutuhan pokok para lansia. Mengingat situasi dalam pandemi virus covid-19 semua kegiatan dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

GAYATI, SE – YB9YDQ menyampaikan ucapan terimakasih bagi anggota yg telah menyisihkan rejekinya untuk kunjungan ini. “Atas nama pengurus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, Semoga yang kita lakukan membawa berkah dan bermanfaat, untuk kita semua, Aamiin”.

Menjelang HUT ORARI ke-53, ORARI Lokal Kota Jayapura banyak mengadakan kegiatan, diantaranya kegiatan Lomba Membuat Antena VHF (2 Meter Band) bagi anggota tingkat Siaga. Selanjutnya juga akan dilakukan penyerahan piagam bagi Anggota yang mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap organisasi. Kegiatan lainnya yang masuk dalam agenda yang lain yaitu sosialisasi dan tasyakuran dengan tetap menerapkan prokes ketat.

sumber/foto : https://yc2tfb.net/

Bagikan Artikel ini :

Sumber www.orari.or.id

Lihat Juga

Special Call 8E43PALU

ORARI (21/9). Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari jadi Kota Palu Ke 43 tahun 2021, …