Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kotabaru Gelar (MUSLOK) Ke-VIII Tahun 2022

SUAKA – KOTABARU. Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kotabaru menggelar Musyawarah Lokal (MUSLOK) ke VIII Tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Ratu Intan, kabupaten Kotabaru, Minggu (25/09/2022).

Turut hadir dalam Musyawarah Lokal Ke VIII tahun 2022, wakil ketua Orari DPP Kalsel, dan beberapa Anggota Orari Lokal kabupaten Kotabaru, total jumlah seluruh anggota Orari lokal Kotabaru berjumlah 65 anggota, 43 anggota yang masih aktif, 22 anggota yang sudah tidak aktif lagi. Serta turut berhadir Kepala dinas Kominfo GT. Abdul Wahid, dinas BPBD, Basarnas, Dishub, serta perwakilan lanal Kotabaru.

Tujuan dari Musyawarah lokal hari ini adalah untuk memilih Ketua Orari lokal Kotabaru dan DPP Lokal Kotabaru, masa bakti 2022 – 2025.

#foogallery-gallery-4412 .fg-image { width: 150px; }

Berdasarkan hasil Musyawarah dan melakukan pengambilan nama pemilih, yang dilakukan oleh 22 anggota orari yang hadir, sedangkan anggota yang tidak hadir di anggap setuju, dalam pemilihan tersebut, Orari Lokal Kotabaru menetapkan, Joko Trisartono YC7HKV sebagai Ketua terpilih Orari Lokal Kotabaru, Said Abd Rahman YE7LTN sebagai Ketua DPP Orari Kotabaru.

Selaku Ketua yang baru terpilih agar dapat meningkatkan dan menjaga komunikasi di Daerah kabupaten Kotabaru mengingat Orari sendiri sebagai Cadangan Nasional di bidang Komunikasi Radio dapat membantu negara dalam kondisi bencana dan keadaan genting lainnya.

Joko Trisartono (YC7HKV) Ketua Orari Lokal Kotabaru terpilih mengatakan,” saya akan membangun memperluas jaringan komunikasi untuk mengembangkan pariwisata kedepannya, tentu saya peribadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan – rekan Orari lokal untuk menjalankan tugas ini, sebagai Ketua Orari Lokal Kotabaru.

Yang mana nantinya saya sangat terbantu bersama rekan – rekan, sekalian juga tidak mungkin organisasi Orari lokal bisa berjalan sendirinya tanpa bantuan anggota, Ucap Joko (YC7HKV).

“Saya juga mengharapkan kepada rekan – rekan anggota Orari dalam kepengurusan baru yang sudah terbentuk pada hari ini, dalam organisasi kedepannya kita bisa menjalani bersama – sama mendukung dan selalu menjaga kekompakan pada organisasi Orari Lokal Kotabaru, Tutupnya. (dam/wan)

Sumber www.orari.or.id

Lihat Juga

Plakat Manager ( 3/3 ) Pembagian Plakat untuk Para Pemenang Contest By: Karsono Suyanto – YBØNDT

Sumber www.orari.or.id